Sabtu, 26 Desember 2009

Tradisi Konservatif

Bisa dikatakan bahwa percakapan lebih merupakan keadaan pikiran dari ideologi politik. Agar konservatif, seseorang harus memiliki sesuatu untuk melestarikan-properti status, kekuasaan, suatu cara hidup. Oleh karena itu, kaum konservatif cenderung mereka yang mempunyai kekuasaan atau whealth atau status dan yang hanya ingin menjaga hal-hal seperti mereka. Juga, jumlah asignificant orang-sebagian besar di antara kelompok-kelompok pedesaan, orang-orang yang tinggal di kota kecil, yang lama, dan tidak berpendidikan-tidak bisa membayangkan sesuatu yang berbeda, atau takut pada perubahan. Mereka juga ingin menyimpan cara hidup mereka yang seperti ini.
Namun, bahkan jika kita mendefinisikan konservatisme hanya sebagai pertahanan status quo dan rasionalisasi dan legitimasi dari suatu tatanan dengan kata lain sebagai "ideologi situasional" kita bisa menemukan bahwa ideologi memiliki consevative logika sendiri. Gerakan konservatif selalu dan di mana-mana meminjam froms beberapa prinsip yang sama. Terlepas dari situasi tertentu yang mereka hadapi pada waktu tertentu. Mereka adalah sebagai berikut:
1. Kebebasan individu lebih penting untuk konservatif daripada "kesetaraan"
2. Konservatif memiliki alergi diucapkan kekuasaan politik-dan againts konsentrasi di tangan siapa pun, terutama orang-orang
3. Mereka bersikeras pada teori organik masyarakat, yang melibatkan s hirarki kelompok dan kelas-kelas dan kerjasama di antara mereka-masyarakat dan kepentingan selalu di atas individu
4. Mereka memiliki rasa hormat terhadap tradisi dan "warisan" apa yang diwariskan kepada kita dari nenek moyang kita
5. Agama, dengan hormat untuk otoritas, adalah sayang untuk konservatif
6. Mereka disturs "alasan" dan kepatutan menggunakannya sebagai solusi untuk masalah-masalah sosial
7. Hampir semua ideologi konservatif yang elitis. Ada orang yang lebih siap daripada yang lain; ada yang lebih unggul, sementara beberapa (biasanya yang banyak) lebih rendah
Prinsip-prinsip ini adalah invoked sepanjang abad kesembilan belas sebagai kelompok-kelompok tertentu foughtto mempertahankan posisi againts mereka yang egaliter dan reformis prinsip-prinsip demokrasi, liberalisme, dan, kemudian, sosialisme dan Marxisme.
Catatan terakhir: istilah "konservatif" dan "reaksioner" tidak boleh bingung karena mereka begitu sering. Konservatif doesn `t menginginkan perubahan-tapi akan menyetujui untuk itu-setidaknya untuk berangsur-angsur mengubah segala sesuatu secara radikal untuk membangun kembali masa lalu. Sebuah perubahan yang cepat conservativeis againts reaksioner adalah orang yang doesn `t menerima perubahan yang telah terjadi! Konservatisme juga tidak boleh dikacaukan dengan sekelompok otoriter, adalah terhadap individu dan kebebasan politik, menolak partisipasi rakyat dalam hampir semua bentuk, dan menerima represi dan penggunaan kekuatan.
CLASSIC konservatisme: THE BRITISH MODEL Perumusan terbaik ideologi konservatif diberikan oleh Edmund Burke, di bagian akhir abad kedelapan belas. Pelaksanaan terbaik telah, melalui abad kesembilan belas. Pelaksanaan terbaik telah, melalui abad kesembilan belas dan sampai hari ini, bahwa dari partai konservatif british. Variasi dari model british dapat ditemukan di jerman di bawah Bismarck, di perancis selama orlenist disebut periode (1830-1848) dan di beberapa off menembak selama periode ketiga republik prancis (1871-1940), dan dalam Gaullisme. Tapi hampir mana-mana di benua melakukan aliansi aristokrasi dan classses atas, gereja, monarki, dan tentara mengarah ke "klasik" bentuk konservatisme terikat pada demokrasi konstitusional yang berlaku di Inggris. Konservatif Eropa sering memilih untuk menolak demokrasi konstitusional dan perwakilan pemerintah. Di Amerika Serikat ada banyak varian dari sebuah ideologi konservatif, tetapi tidak adanya seorang bangsawan dan succes etika yang egaliter dan liberalisme account untuk virtual tidak adanya gerakan konservatif asli atau ideologi yang memiliki dampak apapun. Konservatisme klasik dicirikan oleh proposisi dasar tertentu yang berhubungan dengan otoritas politik, untuk sebuah konsepsi masyarakat dan sifat individu, dan hubungan antara ekonomi nasional dan negara.

Politik Masyarakat
Masyarakat, menurut british awal pikir konservatif, adalah organik dan hirarkis. Kelas-kelas dan kelompok-kelompok sosial yang cocok bersama-sama dengan cara yang sama seperti melakukan berbagai organ tubuh manusia. Satu sangat diperlukan untuk yang lain, tetapi tidak dapat berfungsi tanpa mereka. Realtions antara mereka harus harmonis dan seimbang, dan setiap kelompok dan setiap kelas menjalankan fungsi-fungsi yang diperlukan untuk yang lain bagi kesehatan yang baik dari keseluruhan. Masyarakat tidak seperti mesin, katakanlah jam, di mana gerakan yang abadi identik dan di mana setiap bagian tidak tahu apa bagian lain lakukan. Sebaliknya, itu adalah kombinasi dari banyak bagian, yang masing-masing memahami peran dan persepsi masyarakat secara keseluruhan. Tidak seperti mesin, masyarakat tahu itu memiliki tujuan, tidak seperti jam itu tumbuh dan berubah. "Seluruh" tulis Edmund Burke, "tidak pernah tua, setengah baya, atau muda. "Itu" bergerak pada melalui ... abadi pembusukan, jatuh, renovasi, dan kemajuan. Demikian masyarakat terdiri dari bagian-bagian saling bergantung-dan semua bagian sama-sama menyadari interdepedence. Masing-masing melakukan pekerjaan sendiri. Tapi apa yang dilakukannya masuk akal hanya ketika seluruh dipahami dan dihargai. Petani menanam tanaman; tentara menjaga ketertiban dan memberikan perlindungan; imam meningkatkan pikiran dan jiwa kita; para pemimpin mengatur dan keseimbangan berbagai bagian. Bagian-bagian yang bekerja bersama-sama hampir kehilangan rasa keterpisahan mereka. Masyarakat bukan "kompleks" di mana bagian-bagian yang menyatu dengan satu sama lain untuk menjadi sesuatu yang berbeda dari apa yang mereka sendiri-sendiri. Mereka menjadi sebuah masyarakat.
Fuctions dan peran yang berbeda pasti menyarankan organisasi hierarkis dan ketidaksetaraan sosial. Beberapa masyarakat `s peran yang lebih penting daripada yang lain, dan beberapa orang melakukan hal-hal yang lebih penting daripada yang lain. Ini berarti bahwa harus ada subordinasi dari beberapa individu kepada orang lain. Orang yang dianugerahi oleh alam dengan kualitas tertentu yang orang lain tidak memiliki harus memainkan peran yang paling penting. Kesetaraan dan kebebasan, sebagai proposisi abstrak. Tidak dapat diterima oleh ideologi konservatif. Sebaliknya, menekankan hak dan kebebasan. Ini tidak berasal dari prinsip-prinsip rasional atau atau dari hukum alam tetapi dari spesifik pengaturan kelembagaan dan hukum, dan dari sejarah dan tradisi. Mereka memberikan kepada individu dan kelompok-kelompok spesifik manfaat, perlindungan, dan klaim yang sepadan dengan fuctions dan peran mereka. Tidak pula ide kesetaraan bahan untuk semua dihibur serius. Keuntungan materi harus sesuai dengan bakat yang ditampilkan dan kerja yang dilakukan. The "seluruh"-ini terdiri dari masyarakat yang saling ketergantungan yang harmonis dari banyak bagian-adalah diformalkan dalam konstitusi. Ini bukan dokumen tertulis, dan sebenarnya tidak ada cara, menurut para pemikir konservatif, sebuah konstitusi dapat diatur ke bawah. Konstitusi adalah seperangkat kebiasaan, pemahaman, aturan, dan terutama tradisi, kekuasaan politik yang mendefinisikan dan menetapkan batas atas yang berolahraga. Power sehingga diabadikan oleh kebiasaan, adat, dan tradisi menjadi otoritas; itu, itu adalah diterima dan dihormati. Dengan cara ini, ini adalah konstitusi yang mengikat seluruh warga negara kepada penguasa, dan para penguasa untuk warga negara dalam negara. Namun konservatif, tidak harus nasionalis. Bagi mereka negara-bangsa adalah realitas sosial dan historis, produk dari berabad-abad hidup bersama dan kebersamaan. Tapi ini bukan nilai moral tertinggi unlessit telah berhasil mewujudkan keadilan dan ketertiban. "Untuk membuat kita mencintai negara kita, negara kita harus indah 'adalah komentar bernas Burke.
Politik Kekuasaan
Berbeda dengan orang-orang yang mendirikan dasar-dasar otoritas politik pada kontrak dan persetujuan, konservatif menemukannya dalam tradisi, adat, dan dalam apa yang mereka sebut warisan dan resep. Hidup masyarakat secara keseluruhan adalah hasil dari evolusi alam. Konstitusi dari england dan berbagai bagian-monarki, rumah Tuhan dan bangsawan, rumah bersama, hak-hak individu, yudikatif-adalah sebuah "mensyaratkan warisan". Satu menerima itu, dan tinggal di atasnya, tetapi tidak dapat menyia-nyiakannya. Dalam sebuah ayat terkenal, Burke melihat di negara bagian sesuatu seperti sebuah misteri: bagian-bagiannya dan keagungan tidak dapat dibedah, dianalisis, dan dimasukkan kembali bersama dalam yang sama atau dengan cara yang berbeda. Negara tidak dapat dibuat. Dia menulis:
Negara seharusnya ... untuk dapat dilihat dengan ... reveronce ... itu merupakan suatu kemitraan dalam semua ilmu pengetahuan; suatu kemitraan dalam semua seni; sebuah parthership di semua kesempurnaan ... antara mereka whoare hidup, orang-orang yang sudah mati dan mereka yang akan lahir ... setiap kontrak adalah tetapi klausul dengan sangat purba kontrak masyarakat abadi, yang menghubungkan lebih rendah dengan sifat yang lebih tinggi, yang menghubungkan insible terlihat dengan dunia, menurut kompak tetap disetujui oleh sumpah yang tak dapat diganggu gugat alll memegang fisik dan semua sifat moral, masing-masing di tempat yang ditunjuk.
Konservatif, karena itu, tidak digunakan untuk "kontrak" teori negara yang dikemukakan oleh kaum liberal awal. Gagasan bertentangan dengan teori organik masyarakat dan tradisi sejarah dan bermain dalam pembentukan negara. Burke bersikeras bahwa meskipun ada kontrak itu dibentuk oleh sejarah dan tradisi dan sekali membuat "itu melekat pada setiap individu dari masyarakat, tanpa ada tindakan formal-nya sendiri." Kita dilahirkan ke dalam masyarakat politik seperti ayah dan nenek moyang kita; kita tidak membuatnya. Diganti dengan penekanan pada tradisi, pikir konservatif umumnya menentang perubahan kecuali secara bertahap. Kami "kemitraan dengan orang mati" tidak boleh rusak, karena takut bahwa ini akan melemahkan hidup dan mereka yang masih harus dilahirkan. Modifikasi menjadi perlu, tetapi pada masa lalu keseimbangan lebih berbobot daripada sekarang. Sedangkan masa depan, ada banyak calon reformis dan insinyur sosial, dan konservatif ketidakpercayaan mereka. Inovasi adalah tersangka, dan Burke menyatakan hal itu didorong oleh "egois kesabaran dan terbatas pandangan". Akibatnya, kaum konservatif kembali jatuh pada existingan luas nilai-nilai bersama yang telah memelihara masyarakat bersama-sama. Agama adalah salah satu yang paling penting, sehingga merupakan hukum umum dan bahkan prasangka. Seperti dikatakan Edmund Burke, "perjudice bijaksana," cosecrated oleh penggunaan yang panjang, adalah "lebih baik daripada pikiran belum teruji dan belum diuji". Agama, tradisi, hukum umum, dan prasangka-semua memberikan perlindungan individu dan pelipur lara; mereka memberikan stabilitas yang dalam analisis terakhir adalah nilai yang lebih tinggi daripada perubahan. Semua hal ini, bersama dengan negara dan organ, harus diperkuat dengan kemegahan yang tepat dan ritual, akan mengamankan dukungan dan ketaatan. Lebih dari lima puluh tahun setelah Burke, Konservatif Inggris lainnya, Walter Bagehot (1826-1877), berbicara tentang "simbolis" atau "upacara" bagian dari Konstitusi-raja-menyediakan lampiran dari rakyat biasa dan menyatukan masyarakat politik. Kabinet, perdana menteri, dan DPR adalah "efisien bagian"-the Goverment-walaupun ini hanya dipahami oleh para elit dan hampir tidak dihargai oleh masyarakat awam.
Jika perubahan yang akan datang, bagaimanapun, itu harus alami dan lambat-satu suatu hal yang sama untuk konservatif. Konservatif bahkan mungkin perubahan bantuan untuk melestarikan. Perubahan harus mencerminkan kebutuhan-kebutuhan baru dan merupakan hasil dari penyesuaian hati-hati dengan praktek-praktek masa lalu. Konservatif Inggris diizinkan untuk perubahan dalam konstitusi, yang mereka dihormati; sehingga muncul tentang perluasan bertahap waralaba, dengan pengaruh dari rumah dipilih secara luas atas Common rumah keturunan bangsawan, dan pengembangan layanan sipil berdasarkan prestasi , serta reformasi ekonomi dan sosial. Tapi mereka sering di bawah tekanan, dan dengan tujuan untuk melestarikan apa yang mereka paling dihargai. Dalam upaya mereka untuk memperlambat reformasi, bagaimanapun, konservatif Inggris tetap melekat erat pada prinsip-prinsip demokrasi dasar pemerintahan perwakilan, pemilu, dan penegakan hukum.
Kepemimpinan
Tujuan dari negara dan para pemimpinnya adalah untuk menyeimbangkan keseluruhan dan untuk menciptakan kesatuan dan kesamaan tujuan dari keberagaman. Pemerintah kepemimpinan dan pengambilan keputusan harus enterusted untuk "pemimpin alami" - laki-laki atau perempuan bakat, Hight kelahiran, dan properti, yang memiliki saham di kepentingan negara dan dalam untuk lagu-lagu. Hingga akhir pertengahan abad kesembilan belas, banyak orang berpendapat bahwa para bangsawan di Inggris bisa sendiri, pakaian, dan seluruh resimen komando dalam tentara, dan penjelasan yang diberikan sederhana saja mereka lebih peduli terhadap kesejahteraan Inggris daripada rakyat biasa. Mereka memiliki saham lebih besar dalam pertahanan negara. Sebagai dikatakan konservatif baru-baru ini, "Pemerintah dilembagakan untuk mengamankan ketertiban dan keadilan dan prinsip pertama pemerintahan yang baik memungkinkan sifat-sifat yang lebih energik di antara orang-orang untuk memenuhi janji mereka sambil memastikan bahwa orang ini tidak akan menyalahgunakan kekuasaan atas massa laki-laki. Kualitas dan bukan karena itu pemilu harus menjadi sumber kepemimpinan. Konservatif berjuang melawan perluasan cepat waralaba, acquiescing untuk itu enggan, dan tidak menerima logika penuh mayoritas sampai sangat baru-baru ini. Prinsip satu orang suara itu tidak bisa diterima, dan pemahaman bahwa keputusan dapat dilakukan dengan sampel mayoritas aritmatika dapat terhibur hanya ketika mayoritas, oleh kebiasaan lama ketaatan, telah bicomes diri discriplined. Itu akan ketika mayoritas telah menerima kekangan hukum dan tradisi yang telah ditanamkan agar dapat bertindak sesuai dengan aturan-aturan mendasar dari masa lalu. Pemimpin alam terus kepentingan negara dalam kepercayaan. Mereka bertindak atas nama rakyat dan masyarakat. Kepercayaan, bagaimanapun, adalah hampir yang lengkap dan selimut memberikan kekuasaan itu bukan delegasi. Cara lain untuk menjelaskan gagasan konservatif sama perwalian adalah untuk menyebutnya sebagai teori virtual mewakili bangsa. Hari ini kita sepakat bahwa wakil-wakil mewakili konstituen mereka, orang-orang yang memilih mereka, dan negara secara umum, namun kapasitas mereka untuk membuat keputusan untuk kita berasal langsung dari mandat yang mereka terima dari konstituen mereka atau electorat pada umumnya. Virtual perwakilan, di tanah lain, hanya pemilihan. Pemikiran konservatif kembali ke gagasan brith dan kekayaan. Orang yang memiliki salah satu dari keduanya dapat mewakili rakyat dan bangsa berdasarkan posisi mereka lebih baik bahwa wakil terpilih. Mereka adalah apa yang di abad pertengahan yang disebut Pars valentior (bagian yang lebih baik) dari masyarakat. Ini menunjukkan keengganan againt oleh konservatif untuk extencd waralaba dan accepte suara mayoritas.
Trus, pemimpin alam seharusnya mengatur dan banyak harus mengikuti. Hal ini mencerminkan sikap konservatif khas Inggris, whice masih terlihat sekarang. Banyak anggota dan pemimpin partai konservatif masih berpikir bahwa mereka dianugerahi dengan kemampuan yang mereka bisa memerintah lebih baik daripada pihak lain dan kepemimpinan. Mereka masih percaya bahwa mereka dapat mempertahankan kepentingan negara dalam trus lebih baik daripada yang lain. Mereka juga berpikir bahwa pemerintah dan independen outonomuos kekuasaan untuk memerintah suatu bahwa sekali alected, adalah bebas untuk latihan mereka. Ini adalah pemerintah yang setelah terpilih tidak dapat diberikan instruksi atau didelegasikan untuk melakukan hal yang sama dan tidak lain. Jadi, ada elemen otoriterisme dan elitisme masih bersembunyi di dalam hati al baik konservatif, bersama dengan distrus tertentu untuk "rakyat biasa" atau "massa".


Paternalisme
Sementara konservatif percaya bahwa kaum hartawan dan bangsawan mendarat memiliki hak-hak istimewa, mereka juga agrre bahwa hak-hak istimewa dan latihan mereka memiliki kewajiban sosial terkait. Di sini ada unsur paternalisme yang kuat, di mana oleh para pemimpin alami untuk memenuhi kesejahteraan rakyat jelata.
Dengan menyediakan mereka dengan bantuan whem keluar kerja dan pada waktu lain improviding kondisi hidup mereka. Karena mereka teori organik masyarakat, cenderung konservatif bawahan kepentingan ekonomi dengan kepentingan keseluruhan kolektivitas. Solidaritas sosial dan kerja sama sosial diberikan diutamakan daripada kepentingan tertentu. Akhirnya, tujuan dari "seluruh" sederhana melampaui bahan pertimbangan. Negara adalah sebuah lembaga yang mencakup segala hal untuk memberikan keadilan dan ketertiban. Memiliki tujuan moral yang partikularisme dan kepentingan ekonomi harus menghasilkan.
Untuk semua alasan ini, kaum konservatif menolak filsafat utilitarian liberalisme ekonomi. Kepentingan pribadi, persaingan tak terbatas. Individualisme, dan sangat pengertian bahwa masyarakat disatukan oleh klaim yang bersaing dan antagonisme-ide semacam itu menjijikkan dari mereka. Mereka menolak ekonomi, atau paling toleransi dengan syarat bahwa individu dan persaingan usaha tidak beallowed untuk kain tearapart masyarakat. Mereka menerima individualisme ekonomi jika memungkinkan setiap orang untuk menunjukkan nilai nya dan kemampuan; mereka menolak jika hal itu mengarah pada kesenjangan yang tajam dan perselisihan sosial yang akan mengganggu keseimbangan dari keseluruhan. Inggris konservatif telah disukai intervensi negara dan kesejahteraan, tidak seperti partai-partai konservatif lainnya di Benua Eropa dan di tempat lain.
Pemerintah dan Demokrasi konstitusional.
Konservatif Inggris dan partai Konservatif mereka menjadi pendukung kuat repsentative konstitusional dan pemerintah. Dalam contarst ke konservatif Eropa, mereka tidak ragu-ragu dalam mendukung demokrasi dan lembaga parlemen. Otoriter dan totaliter solusi menarik hanya sejumlah diabaikan pemimpin mereka dan pengikutnya. Dengan cara ini konservatif, sementara yang mewakili kelompok-kelompok status qou, mengakui realitas perubahan sosial dan perlunya mengarahkan dan mengurangi kecepatan daripada menangkap sama sekali. Klasik konservatif muncul sesuatu seperti bendungan wekk dikendalikan dan bukan benteng melawan kekuatan perubahan.
Setelah abad kesembilan belas, Konservatif tidak hanya menerima perubahan ekonomi yang besar, seperti Britania estabishment negara kesejahteraan nasionalisasi dari industri, tetapi mereka sendiri juga memperkenalkan reformasi ekonomi dan sosial. Pada tahun 1951, ketika menggantikan buruh konservatif pemerintah, mereka menganggap arah dan pengelolaan menasionalisasi industri dan kesejahteraan buruh systen telah dibangun. Partai Konservatif tidak menolak Partai Buruh economi dan kesejahteraan sosial undang-undang; itu mereka treid untuk memperlambat laju reformasi sampai masyarakat dinilai secara keseluruhan punya waktu untuk menyesuaikan diri dengan itu. Dengan demikian, berdamai Konservatif Inggris kemudian diri yang baru tatanan sosial dan ekonomi.
Partai Konservatif tetap kukuh berkomitmen pada prinsip-prinsip demokratis. Sementara otoritas pemimpin partai diberi ruang lingkup yang lebih besar daripada dalam kasus dari pihak lain, terutama Partai Buruh, Partai Konservatif berkembang menjadi sebuah partai massa dengan 3 untuk 4 juta anggota. Hal ini menyelenggarakan konferensi tahunan, memungkinkan berbagai organ otonomi yang cukup besar, memegang debat bebas di mana kebijakan resolusi datang dari lantai, dan dapat disahkan meskipun oposisi dari kepemimpinan. Sekarang merekrut calon untuk ruangan majelis perwakilan tanpa pertimbangan kekayaan pribadi mereka dan kemampuan untuk memberikan kontribusi untuk kampanye mereka sendiri atau ke pesta, meskipun kedekatan dengan status atas kelompok-kelompok dan wealtheir segmen populasi, telah berhasil menarik dan mendapatkan dukungan dari banyak pemilih yang termasuk dalam bekerja atau kelas menengah bawah. Para marrieange antara pondok dan tahta yang besar pemimpin Tory periode Victoria,. Disraeli, telah mengusulkan, berkembang menjadi menyimpan hubungan antara rakyat dan pemimpin partai Konservatif. Akibatnya partai telah bertahan sebagai salah satu dari dua kelompok politik utama di Inggris.
Untuk meringkas beberapa karakteristik dasar pemikiran konservatif klasik ada sebuah keyakinan bahwa masyarakat adalah seperti am Organisme bahwa bagian-bagian yang disusun secara hierarkis, bahwa kekuasaan harus dipercayakan kepada pemimpin alami. Ada penolakan individualisme dan egalitarianisme; keyakinan yang kuat dalam tradisi dan costom dan keengganan untuk berubah; penekanan pada simbolisme ritual agama dan untuk memperkuat persatuan seluruh. Namun pada saat yang sama ada komitmen kuat pemerintah, dan dengan itu aeknowledgment ab welfrare dari negara, dan di atas segalanya, penolakan terhadap semua orang, sebuah implementasi dari negara walfare, dan di atas segalanya, penolakan terhadap authoritaria solusi. Konservatisme telah demikian mengesahkan dirinya sebagai sebuah ideologi konsisten dengan demokrasi.
Orang-orang yang menyukai perubahan dan inovasi, dan menemukan diri mereka bertentangan dengan ideologi konservatif, tidak boleh terlalu terburu-buru dalam menolak itu. Klasik konservatisme, seperti yang digambarkan di sini, adalah dan tetap menjadi rem untuk perubahan yang cepat. Tapi itu disalurkan dengan baik dilakukan dan yang lebih penting. Jutaan pemilih, menjadi bertahap dan peacful menerima perubahan. Konservatif telah curiga akal manusia dan suara mayoritas. Tapi mereka tidak pernah berusaha untuk mengendalikan pertama atau untuk melarang scond. Mereka (seperti british sosialis) disajikan posisi dan kebijakan di contekt demokrasi. Ideologi konservatif-dalam arti makhluk dari british berkuasa menjinakkan kelompok-kelas yang dirumuskan itu, disiplin para pengikutnya untuk bertindak dalam logika asosiasional individualnand kebebasan, dan menerima kompetisi tanpa freepolitical yang demokrasi tidak bisa eksis. Dengan menciptakan sebuah ideologi yang mengajarkan kelas penguasa Inggris cara membungkuk agar tidak pecah, mereka tidak hanya dilegitimasi perubahan bertahap tetapi semua berubah, jika dan ketika para pemilih menuntut itu, dan mereka menyiapkan pengikutnya untuk menerima perubahan, jika tidak selalu dengan rahmat, setidaknya tanpa melawan dengan kekerasan.
Amerika British konservatif dan model
Seperti kita lihat dalam pembahasan kita tentang ideologi konservatif Inggris, konservatif mengagumi dan mencoba melestarikan masa lalu; mereka elitis dalam bahwa mereka percaya pada kelam alam: mereka hanya menerima perubahan yang meningkat secara bertahap dan mereka mengagumi yang seimbang dan terstruktur secara hierarkis masyarakat, dan mereka menekankan perlunya otoritas. Kebudayaan manusia hidup dari otoritas, "menurut (Inggris-lahir) Amerika konservasi .Konservatif percaya bahwa masyarakat mengembangkan norma-norma yang adalah, standar abadi dards perilaku dan bahwa kita mematuhi mereka karena kebiasaan dan tradisi. "Sanksi terhadap norma-norma. Penulis yang samaharus berasal dari sumber selain dari keuntungan pribadi atau rasionalitas dua proposisi dasar yang digunakan oleh kaum liberal untuk menjelaskan ketaatan kita kepada negara. Sumber otoritas dan ketaatan "adalah tradisi." Untuk konservatif, "warga negara yang baik adalah yang patuh Hukum tradisionalis.
Untuk kebanyakan orang Amerika proposisi ini adalah asing. "Manusia diciptakan sama"; semua, adalah adalah "diberkahi" dengan kebebasan. Impian Amerika telah mengubah, melalui manipulasi lingkungan dalam rangka untuk mendapatkan lebih banyak dari itu, adalah disamakan dengan kemajuan menuju masa depan yang lebih baik, dan nilai seseorang terletak pada prestasi, bukan kelahiran, warisan, atau status. Adapun masyarakat, ia tidak memiliki makna dan realitas di luar dari individu-individu yang membuatnya dan dapat membuat itu. Tidak ada hirarki dan tidak ada kualitas organik tentang itu tidak ada tetap subordinasi dari beberapa kepada orang lain, dan tidak ada struktur hormat. Membuat diri seseorang masih simbol Amerikanisme, dan dari konstanta kegelisahan, mobilitas, dan perubahan Amerika dan masyarakat Amerika UU tetapi eksternal yang nyaman standar yang kita setup dan perubahan ke arah konflik dalam negeri kita nyaris tidak ada norma yang jatuh tempo dan memperoleh kekuatan dan hormat dengan waktu sampai ketaatan untuk itu menjadi sebuah tradisi.
Seperti dicatat sebelumnya, liberalisme ekonomi menjadi dominan politisi Amerika, dan hampir semua pemikir sosial menyebut diri liberal. Sedikit berani menyebut diri konservatif sampai sangat baru-baru ini. Ada sedikit untuk melestarikan dan td banyak perubahan dan untuk menaklukkan. mengumpulkan lebih banyak kekayaan dan keuntungan materi yang lebih besar untuk menyadari untuk semua. Di luar usaha individual dan norma-norma atau tidak prestasi "tradisi" atau "bijaksana prasangka," ketika Burke telah meletakkannya, menahan material mitos kesuksesan dan perbaikan diri yang merupakan jantung dari keyakinan orang Amerika. Ketika Samuel Gompers pemimpin buruh ditanya pada paruh kedua dari abad ke Sembilan belas apa itu yang diinginkan buruh Amerika, dia memberikan jawaban bahwa semua orang Amerika mengerti: lebih banyak masyarakat memegang ideal seperti, asli konservatif kemungkinan besar akan menemukan diri mereka keluar dari tempat atau, apa mencapai hal yang sama, dengan tidak ada tempat bagi mereka.
Tradisi politik Amerika karena hanya memiliki sedikit konservatif penulis atau pemimpin dengan cara apapun dibandingkan dengan orang Inggris: Henry Adams, John Calhoun, Herman Melville, Brooks Adams, Irving Babbitt, dan Walter Lippmann adalah yang paling terkenal. Calhoun, tanpa diragukan lagi, memiliki pengaruh dalam tahun-tahun sampai Sipil Wan Namun belum dampak yang lebih lestari satu daripada yang lain. Konservatif klasik yang sebenarnya yang "mempertahankan nilai kemanusiaan" yang menghormati tradisi, ketertiban, dan hukum alam, telah sangat sedikit memang. Alasannya adalah bahwa sistem Amerika dan masyarakat Amerika dibuat atas nama akal manusia dan hak-hak individu, bukan tradisi. Kenyataannya konservatif di Amerika Serikat harus baik langsung ke sumber-sumber Inggris untuk inspirasi, yang mereka sering lakukan, atau mencoba untuk menemukan lembaga-lembaga tertentu dan ide-ide yang paling sesuai dengan ideologi konservatif dalam pengalaman Amerika, yang mereka telah mencoba melakukan. Satu-satunya ideologi konservatif mengklaim mereka temukan adalah dalam UUD dan dalam pemikiran dari para perumus yang menghasilkan dan, tentu saja, dalam filsafat politik sebagian dari mereka seperti yang diuraikan di arsip pemerintah.
Konservatif Amerika telah mencoba menarik inspirasi dari konstitusi karena keterbatasan demokrasi langsung dan karena penekanannya pada hukum. Republik Amerika adalah pemerintah hukum dan bukan manusia . Ini adalah sebuah republik dan bukan demokrat, negara di mana pemisahan dan keseimbangan kekuasaan membuat mustahil bagi setiap satu cabang dari pemerintah untuk memperoleh kekuatan yang cukup untuk membahayakan hak-hak orang. Ini adalah sebuah sistem dengan hati-hati dirancang untuk itu membuat tidak mungkin bagi mayoritas untuk mengontrol semua cabang pemerintah, di salah satu dan beberapa waktu, dan untuk membangun tirani yang dianggap sama buruknya dengan tirani minoritas atau kelompok laki-laki atau dari satu orang. Hambatan dibangun ke dalam Sistem tidak hanya terhadap organ-organ pemerintah, federal dan negara bagian. tetapi melawan Rakyat baik. Hal ini di Amerika yang konservatif menemukan "kebijaksanaan dari para perumus"
Demikian pula; di Papers Federalist yang memberikan pembelaan dari konstitusi dan mewujudkan filosofi. terutama Janies Matson, Alexander Hamilton, referensi dibuat dan dipertahankan lembaga untuk melakukan kesalahan yang dekat dengan ide-ide konservatif Inggris dan kosa kata. Seharusnya bebas, sekali dipilih, untuk memilih presiden. dipandang dan dipertahankan sebagai sekumpulan orang-orang bijak gelandangan yang dianggap lebih dapat diandalkan untuk membuat pilihan yang tepat daripada orang-orang secara langsung. moda awal pemilihan Senat, oleh negara legislatif, lagi-lagi disediakan untuk pemilihan modus tidak langsung yang bertujuan untuk menyaring pilihan yang populer. Hal ini penting. Namun, telah berhenti untuk memainkan peran independen yang seharusnya untuk bermain, dan yang sekarang tidak lagi. Senat dipilih langsung oleh rakyat dari berbagai negara memberi penekanan pada hukum pada hukum pemerintah dan bukan laki-laki tetap merupakan unsur penting ideologi konservatif, namun hanya pemeriksaan yang hati-hati dalam yurisprudensi Mahkamah Agung, yang paling menjaga Konstitusi, menjawab panggilan sejauh mana. Selain itu, Harus diingat bahwa tempat melakukan hibah Konstitusi kekuasaan kepada Mahkamah Agung untuk menyatakan tindakan Kongres inkonstitusional dan mengatur mereka ke samping.
Ini interpretasi konstitusi dan niat dari perumus sebagai dasarnya konservatif dan merupakan cerminan dari ideologi konservatif. Harus dipertimbangkan serius. Para perumus, takut "rakyat" mayoritas, dan mereka mencari "pemimpin alami." Manusia memiliki rasa hormat yang mendalam terhadap tradisi, tapi ini hampir tidak membuat mereka dan Konstitusi. Konservatif di Inggris percaya pada kekuasaan bijaksana memuji anti otoritas, mereka menempatkan politik dan kebijaksanaan politik di atas segala sesuatu yang lain kecuali agama. Seperti telah kita lihat bahwa masyarakat politik adalah organisme hidup yang material dan fungsional kepentingan adalah subordinasi. Bijaksana kepemimpinan organisme ini terus bersama-sama.
Para perumus Konstitusi Amerika Serikat lain takut kekuasaan politik. Bisa disalah gunakan dan mungkin akan disalahgunakan oleh siapa saja dan semua orang bahkan oleh "penguasa bijaksana." Mereka ragu tentang kemungkinan melegitimasi kekuasaan dan menciptakan otoritas politik yang kuat. Solusi mereka adalah untuk melemahkan otoritas sebanyak mungkin dengan memecah-belah itu dan membaginya. Solusinya adalah seorang mekanik satu itu tidak tercermin kepercayaan tradisi, adat. atau pemimpin alami. Seperti fisika Newtonian yang mempengaruhi para perumus. maksud adalah untuk membentuk keseimbangan kekuatan dan organ-organ pemerintah.
Filosofi ini sepenuhnya konsisten dengan iklim pendapat zaman. Dengan merendahkan kekuasaan pemerintah dan dengan menyediakan checks and balances untuk setiap dan semua organ, para perumus berharap untuk membebaskan masyarakat (yaitu, individu, ekonomi, asosiasi sukarela, gereja, dan segera) dari negara dan dari dominasi politik. Pemerintah yang terbaik adalah salah satu yang meninggalkan individu-individu bebas mengejar kepentingan materi mereka dalam cara yang terbaik, dan untuk memaksimalkan kesenangan dan menghindari rasa sakit saat mereka melihat cocok. The "melakukannya sendiri laki-laki" dari Benjamin Franklin adalah muncul tidak hanya terkekang oleh kekuasaan politik, bebas dari tradisi dan resep, tetapi juga bebas dari kearifan elite politik dan pemimpin alami mereka. Ini, dan tetap, yang sangat berlawanan konservatisme klasik Ideologi konservatif di Amerika Doktrin liberalisme ekonomi yang menekankan ekonomi pasar dan persaingan meninggikan motif profit dan kewirausahaan swasta, dan membangun di tempat kepentingan diri sendiri dalam mengejar dunia harmoni sosial dan kemajuan selalu ditentang di Inggris, di mana ia berasal, dan di benua Eropa, di mana tidak pernah berhasil mendapatkan pijakan yang kuat. itu menimbulkan reaksi keras dari kaum intelektual, sosialis, chirstian reformis, liberal dan intelektual Katolik tradisional serta hirarki Katolik dan terkunci dengan kuat pada jijik oleh monarkis dan aristokrasi. Liberal, diterjang dari kanan dan kiri mereka harus memenuhi syarat dengan membiarkan liberalisme ekonomi untuk pengendalian dan pengaturan ekonomi pasar.



Masalah Ekonomi
Sebaliknya, liberalisme ekonomi, atau lebih tepatnya kapitalisme, berkembang di Amerika Serikat. mulai mencerminkan pertumbuhan industri yang luar biasa negara dinikmati setelah perang saudara dan yang berlanjut sampai depresi besar tahun 1929.
Andrew Carnegie (1835-1919) menganggap mencari dan akumulasi kekayaan untuk tujuan pusat peradaban kita, dan menemukan di pasar dan persaingan yang terbaik arena untuk menguji manusia kaliber kemampuan mereka dan industri. seperti dengan etika Protestan sebelumnya, Carnegie percaya bahwa kekayaan adalah indikasi rahmat ilahi dan bahwa hal itu hanya diberikan kepada rajin dan hemat individu. tetapi ia juga percaya bahwa, sepadan dengan kedudukan mereka dalam masyarakat, weathy mempunyai tugas khusus untuk membantu mereka yang kurang beruntung melalui amal dan upaya kemanusiaan lainnya.
Berbeda dengan kapitalisme paternalistik Carnegie, William Graham Sumner (1840-1910) menyarankan etika individualistis murni. Persaingan akan menjadi aturan dan keberhasilan atau fairlure akan ditentukan di pasar. Ini akan menyediakan mekanisme selektif pendek keluar yang rajin dari malas, yang saleh dari orang-orang jahat. Dia berpendapat bahwa pencarian kesetaraan, didukung oleh kaum sosialis, hanya akan membawa bencana. Bagi Sumner, kesetaraan berarti bahwa "terburuk akan menjadi standar" dan bahwa hal itu akan pull down sisanya common denominator terendah dari kompetensi, kerja, produksi, dan kekayaan. Hanya melalui konflik, persaingan, dan perjuangan terbaik yang bisa memaksakan diri mereka sendiri dan dengan demikian mencapai kekayaan bagi diri mereka sendiri dan masyarakat sebagai keseluruhan. Seperti carniege, pasar menjadi sarana terbaik untuk "kelangsungan hidup yang paling mampu," seperti yang telah alam untuk "survival of the fittest" Charles Darwin dalam teori evolusi. Jadi bahwa kapitalisme adalah prasyarat kemajuan manusia. Konservatif karena itu meminta pemerintah federal pindah dari ekonomi: bahwa jika dan ketika diperlukan langkah-langkah kesejahteraan mereka harus dilakukan di tingkat lokal dan negara bagian dan tidak dikurangi; bahwa pendapatan pajak dan banyak lain pajak federal dan negara bagian secara tajam rinci berlaku , konservatif meminta pembongkaran banyak kesepakatan baru undang-undang dan negara kesejahteraan.



Isu Moral
Konservatif di amerika serikat, bagaimanapun, dan semakin jadi di tempat lain. Lebih luar "manusia ekonomi" dan "individualisme kasar" reacling keluar untuk "moral" masalah yang mempengaruhi masyarakat kita: kekerasan dan kejahatan, pornografi, premaritalsex, aborsi, narkoba, dan seculer pendidikan. Mereka bergandengan tangan dengan "hak keagamaan" yang kita diskusi dalam bab 11. Mereka sukai, ketika datang ke "moral" masalah. Maensure legislatif terbatas, mereka menuntut hukuman mati, mereka meminta pendidikan agama di sekolah-sekolah, untuk kontrol masyarakat terhadap kecabulan dan pornografi, dan undang-undang anti-aborsi ketat. Isu moral menjadi sama pentingnya dengan ekonomi. Samping penekanan pada ekonomi pasar bebas isu-isu moral ini menjelaskan kekuatan gerakan konservatif, dan tidak hanya amerika serikat
Reaganism dan Konservatif, oleh dan besar, didukung Ronald Reagan. Baik sebagai kandidat dan sebagai presiden, Reagan mendukung sebagian besar proposisi konservatif.
Dia adalah seorang fundamentalis pada kebanyakan pertanyaan moral-sosial (aborsi, pornografi, sekolah doa, dll); ia mengingkari memperbolehkan masyarakat dengan advokasi yang lebih besar kekuasaan polisi terhadap tersangka kriminal; ia menentang zaman ia ditunjuk hakim konservatif pada pengadilan federal dan berbaring diperkuat pertahanan nasional melawan Soviet - ia adalah presiden yang disebut Uni Soviet sebagai "Evil Empire." Reagan muncul sebagai juara liberalisme ekonomi, memihak deregulasi, pengurangan pajak dan pengeluaran kesejahteraan, dan kembali ke pasar dan perekonomian bebas. Sulit untuk membayangkan seorang presiden yang bisa lebih dekat ke posisi konservatif, sementara pada saat yang sama menarik ke tengah.
Dukungan konservatif mulai memudar Namun, seperti Reagan harus compro ¬ mise dengan pusat partainya dan. Dengan banyak Demokrat yang memegang mayoritas di DPR dan di kedua majelis Kongres dalam dua tahun terakhir masa jabatannya. Ia tidak mampu mempertahankan kebijakan intervensionis di Nikaragua, dan ia mulai bergeser posisinya di Uni Soviet dengan mempertimbangkan dan akhirnya menandatangani perjanjian mengenai senjata nuklir pada bulan Desember 1987. Gor ¬ bachev yang berkunjung ke Washington bahwa Desember, penandatanganan perjanjian rudal di Eropa, dan Reagan berkunjung ke Uni Soviet Mei 1988 adalah pukulan ke ¬ con servatives. Konservatif juga menjadi tidak sabar dengan kurangnya menentukan langkah-langkah untuk membongkar negara kesejahteraan dan mengurangi pengeluaran pemerintah, dan mereka berjuang untuk amandemen konstitusi untuk membatasi seta pada defisit federal.
Kejadian berikutnya di bawah presiden George Bush dalam pertemuan dengan Mikhail Gorbachev pada tahun 1990, melemahnya Kekaisaran Soviet, pembubaran Pakta Warsawa, yang telah membawa Eropa Timur di bawah kendali militer Uni Soviet, revolusi demokrasi di Eropa Timur, dan reunifi ¬ kation dari Jerman semua dieja satu dan hal yang sama. Komunisme Soviet tampaknya tidak lagi menjadi ancaman. Perkembangan ini membawa angin keluar dari layar anti-Komunis dan anti-Soviet retorika konservatif Amerika. Mereka terus menaikkan sinyal peringatan, tetapi para pengikut mereka mulai kehilangan minat.
Intelektual konservatif Namun, memperoleh keunggulan dengan mengatasi diri mereka untuk moral dan ekonomi. Berbicara melalui Bangsa berpengaruh semua pembahasan dan jurnal-jurnal lain, mereka mulai membentuk agenda politik negara. Garis bagi tindakan politik mereka sekarang sudah terbiasa dan menemukan banyak orang Amerika setuju: desentralisasi pemerintah federal langsung negara dan "kontrol masyarakat, pajak yang lebih rendah, membongkar negara kesejahteraan, pengurangan birokrasi federal, dan, di atas semua, penekanan pada isu moral, termasuk pemulihan pendidikan agama di sekolah-sekolah untuk memerangi secu larism.
Konservatif berpengaruh lembaga penelitian dan organisasi-organisasi menjelaskan filosofi konservatisme, di antaranya adalah American Heritage Foundation, American Enterprise Institute, dan Bradley Foundation. Banyak politik mengatur tindakan dan menyediakan pendanaan. Ada Kaukus Konservatif dan baru-baru ini dibentuk Komite Aksi Politik Konservatif, di bawah arahan Newt Gingrich, yang menjadi satu-satunya yang paling layak diberitakan anggota Kongres dari Partai Republik setelah kemenangan partainya dalam pemilihan kongres tahun 1994. Mereka sponsor kandidat untuk pemilihan, mencari dan menyediakan dana, dan berusaha untuk menjaga di banyak negara sebuah identitas terpisah dari bagian Republik), yang, bagaimanapun, mereka terus memberi tekanan. Dengan berhala tua pergi-Barry Coldwater dan Ronald Reagan dan dengan Presiden Bhus gagal untuk memenuhi banyak dari mereka aspirasi. Pajak yang lebih rendah misalnya. mereka bertekad untuk membawa, berat badan mereka untuk menanggung dalam nominasi calon presiden dan Senat.
Tapi ada. adalah dua isu yang konservatif bisa membagi. Dengan ancaman Soviet pergi, konservatif dapat dibagi menjadi dua kubu: "globalis" dan "isolationists." Hidangan pertama menegaskan hegemoni Amerika dan untuk mempertahankan melalui pembentukan militer yang kuat dan militan intervensi jika diperlukan. Mereka mendukung kebijakan AS melawan Irak. kedua mulai untuk kembali ke yang lama iman Republik isolasionisme: untuk memelihara Amerika yang kuat di rumah. US kepemimpinan harus menekankan pembangunan ekonomi dan nilai-nilai moral dan membiarkan sekutu-sekutu kami di Eropa Barat anal Jepang, misalnya, dan tentu saja . yang bersatu kembali beban dan tanggung jawab untuk pertahanan kami. Karena alasan yang sama, ada mungkin ada perpecahan antara pedagang dan proteksionis gratis yang terakhir tema kembali ke kompetisi yang tidak adil dari luar negeri dan keharusan buttressing perekonomian nasional kita. Setelah memasuki apa yang many consider a mild recession- at the end of 1990. it is a theme that may gain momentum if the American economy were to continue to stagnate.
Dalam. bahkan jika berlumpur, tetap tanah yang konservatif Amerika tetap menarik dan beras liberalisme ekonomi perusahaan, permusuhan terhadap sedikit, pemerintah, pengeluaran pemerintah dan pajak tinggi. meningkatnya permintaan untuk negara dan masyarakat kontrol, sejalan sedikit pun penafsiran de Toqueville demokrasi Amerika, dan perusahaan penuh dan penegasan kembali "moral" dan bahkan nilai-nilai agama dan "hukum dan ketertiban". Pembatasan atau depresi ekonomi berkepanjangan konflik internasional, ini adalah roti-dan-mentega masalah bagi publik Amerika ketika mereka hadir kepada mereka dengan urgensi diperbarui oleh peningkatan jumlah intelektual konservatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar